Malam Hari, Bagian Belakang Lantai 2 (dua) Kantor Astra Cabang Pattimura Pontianak Hangus Terbakar


 

Pontianak, Kalbar--"Kebakaran melanda bagian belakang lantai 2 (dua) Kantor Astra Cabang Pattimura yang juga merupakan Dealer Astra Honda Motor yang berada di Jalan Pattimura Nomor 13/14 Pontianak Kota, Rabu (21/10/2020) sekira pukul : 18.45 Wib.


Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi yang bernama AKIAN yang bekerja sebagai Karyawan Kwetiaw Appolo, Saksi melihat asap keluar dari atas bangunan Dealer Astra Honda yang mana pada saat itu kondisi Dealer dalam keadaan kosong dikarenakan jam kerja karyawan sudah selesai,"Katanya.


Simanjuntak menambahkan bahwa dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materil belum dapat ditaksir, api dapat dipadamkan sekira pukul 19.30 Wib oleh petugas pemadam kebakaran, diantaranya : Damkar Panca Bhakti, Damkar Mitra Bhakti,Damkar Budi Pekerti, Damkar YPKK, Damkar Mandiri,"Jelas Simanjuntak.


Untuk personil Polsek Pontianak Kota langsung turun ke TKP Kebakaran guna melakukan pengamanan serta pengaturan arus lalulintas, setelah api dapat di padamkan kami langsung memasang Garis Polisi (Police Line),di TKP Kebakaran tersebut,"Tutup Kasi Humas Polsek Pontianak Kota.


(PID Humas Polsek Pontianak Kota) 

Komentar