Jelang Pergantian Petugas Piket, Tahanan Polsek Pontianak Kota Di Lakukan Pengecekan


 

Pontianak,--"Untuk mengantisipasi hal hal yang tak diinginkan dalam ruangan sel tahanan, Piket SPKT ( Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Pontianak Kota terus melaksanakan  pengecekan terhadap tahanan.


Pengecekan tahanan rutin dan terus di laksanakan oleh Piket SPKT seperti pada saat kegiatan serah terima piket jaga, dilanjutkan dengan pengecekan yang di lakukan secara kasat mata maupun melalui CCTV yang ada," Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak,Kamis (01/10/2020).


Kewaspadaan terus kami tingkatkan dengan selalu memantau gerak gerik tahanan yang ada di dalam sel agar nantinya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan seperti kaburnya tahanan dari dalam sel,"Tuturnya.


Walaupun sejauh ini kondisi di ruang sel tahanan masih relatif aman, namun kita semua tidak boleh lengah atau terlena, dengan keadaan yang sekarang ini, dan harus tetap waspada dan mawas diri,"Pungkas Simanjuntak.


Dirinya berharap kepada Piket SPKT agar tetap selalu mengecek kondisi dan keadaan tahanan, baik kebersihan dan kesehatan, di samping tugas sehari harinya melaksanakan dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang datang ke Polsek Pontianak Kota," Harapnya.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)  

Komentar