Pasar Tengah Dan Swalayan Mitra Mart Sering Di Kunjungi Oleh Sepuluh Orang Personil Polsek Pontianak Kota


Pontianak,Kalbar -Usaha untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona terus di laksanakan dan ditingkatkan oleh personil Polsek Pontianak Kota.

Seperti yang di laksanakan oleh Sepuluh orang personil Polsek Polsek Pontianak Kota yang terlibat dalam Satgas Aman Nusa II Kapuas 2020 Penanganan Covid -19, Sabtu (22/08/2020).

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak membeberkan bahwa untuk kesepuluh orang personil Polsek Pontianak Kota tersebut di beri tugas khusus tanpa mengenal hari libur untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19,"Ucapnya.

"Ada dua tempat yang di kunjungi setiap harinya oleh kesepuluh personil tersebut yaitu di Swalayan Mitra Mart Sungai Jawi dan di Wilayah Pasar Tengah Jalan Asahan Pontianak," Jelasnya.

Personil berikan pembinaan dan penyuluhan maupun himbauan kepada pengunjung, karyawan, pedagang maupun satuan pengamanan (satpam) agar menggunakan masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,"Terangnya.

Simanjuntak berharap dengan adanya kedatangan personil kepolisan sektor pontianak kota ke pasar tengah dan swalayan mitra mart sungai jawi pontianak,sedikit banyaknya dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona,"Harapnya.

( PID Humas Polsek Pontianak Kota).        

Komentar