Berikan Rasa Aman Polsek Pontianak Kota Lakukan Pengamanan Rumah Ibadah Gereja


Pontianak, -Personil Kepolisian Sektor Pontianak Kota kembali melaksanakan Pengamanan, Kegiatan pengamanan dalam rangka Ibadah Kebaktian di Gereja yang ada di Wilayah Pontianak Kota, Minggu (02/02/2020).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang setiap minggunya dilakukan dan di laksanakan oleh Personil Polsek Pontianak Kota, Sebagai bentuk Pelayanan Pihak Kepolisian terutama Polsek Pontianak Kota pada saat hari Minggu.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu.M.P. Simanjuntak, Menjelaskan yang mana tujuan dari kegiatan pengamanan kali ini, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu ,"Ungkapnya.


"Ada sebanyak 10 (sepuluh) buah Gereja yang ada di wilayah Pontianak Kota,yang harus kami berikan dan lakukan pengamanan,"Pungkas Simanjuntak

Semoga saja dengan adanya kehadiran Pihak Kepolisian terutama Personil Sektor Pontianak Kota dalam Pelaksanaan kegiatan Pengamanan Ibadah kali ini dapat bermanfaat dan berguna dalam membantu Kelancaran serta Keamanan bagi Umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian di Gereja,"Akhirnya.


(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar