Merasakan Duka,Kapolresta Pontianak Turut Usung Peti Jenazah Anggotanya Yang Meninggal Dunia


Pontianak, Turut merasakan duka anggotanya yang meninggal Dunia,Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin S.I.K, MM,turut mengusung peti Jenazah anggotanya Almarhum Iptu Mairadin dari rumah duka di Jl. Danau Sentarum Pontianak Kota menuju ke Tempat pemakaman. Minggu (15/12/2019).

       
Diketahui Almarhum Iptu Mairadin adalah Kepala SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polresta Pontianak Kota dan meninggal dunia pada sabtu siang dikarenakan sakit,dan jenazahnya dimakamkan pada minggu pagi (15/12) di pemakaman muslim Jl. Danau Sentarum dan dimakamkan secara dinas Kepolisian.

Kapolresta Pontianak Kota bertindak sebagai inspektur upacara,dalam sambutannya mengatakan, ” Innalilahi wa innailaihi Raji'un telah berpulang ke Rahmatullah suami, orang tua, sahabat, rekan kita semua Iptu Mairadin,beliau adalah sosok suami yang hebat, orang tua yg hebat, sahabat yg luar biasa,beliau adalah sosok bhayangkara yang mempunyai dedikasi tinggi kepada Negara.”


“Saya atas nama kesatuan Polresta Pontianak Kota dan seluruh jajaran mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada semua pihak yang mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir,Saya atas nama pribadi dan Polresta beserta jajaran yang mengenal Almarhum semasa Hidupnya,mohon kiranya dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya kepada almarhum agar arwah almarhum mendapatakan syafaat dari Allah Swt didalam Kuburnya.”

Dalam Prosesi pemakaman tersebut Kapolresta juga berkesempatan melakukan penimbunan secara simbolis liang makam Almarhum Iptu Mairadin dan dilanjutkan oleh keluarga dan rekan seangkatan Almarhum.Selain keluarga Almarhum dalam upacara pemakaman ini juga diikuti oleh pejabat Utama Polresta Pontianak Kota dan anggotanya.


Usai acara pemakaman,Kapolresta juga menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada isteri dan anak anak Almarhum yang juga turut berada di lokasi pemakaman.


(HMS )

Komentar