Keluarga dan Personil Polsek Pontianak Kota Nonton Bareng Film di Pos Polisi Alianyang


Keluarga Besar Polsek Pontianak Kota Selasa(17/12/2019) sekitar pukul : 20.00 wib, Melaksanakan Kegiatan Nonton Bareng Film yang Berjudul " Surga Kecil di Bondowoso" yang berlangsung di Ruangan Pos Polisi Alianyang .

Nonton Bareng tersebut di hadiri oleh Kapolsek Pontianak Kompol. SUGIYONO, SH, MH.,bersama dengan Ny. Endang Sugiyono,Serta Kanit, Panit, Kasi dan Bhayangkari Polsek Pontianak Kota.

Kapolsek Pontianak Kota Melalui Kasi Humas. M.P. Simanjuntak menjelaskan Bahwa Nonton Bareng tersebut Bertujuan untuk mempererat  rasa persaudaraan antar Keluarga Besar Polsek Pontianak Kota, yang mana untuk saling mengenal antar satu keluarga dengan keluarga yang lainnya.

Lebih lanjut Simanjuntak membeberkan bahwa dalam Pemutaran Film Pendek yang berdurasi 15 menit dengan Judul "Surga Kecil di Bondowoso" yang mengisahkan tentang Agama Islam yang menjunjung tinggi emansipasi wanita. Dengan membangun kebahagiaan rumah tangga membutuhkan komitmen awal yang kuat dan konsisten dalam pelaksanaannya," Jelasnya.


Selain itu realita di film tersebut menceritakan seorang istri sebagai wanita karier juga menjadi kepala sekolah serta aktivis,Sedangkan Suaminya sebagai seorang ustad yang mengajar di pondok pesantren dan pengkhutbah di masjid-masjid,"Ujar Simanjuntak.

Semoga saja dengan adanya Nonton  Bareng tersebut dapat tercipta rasa Persaudaraan antar Sesama Personil Polsek Pontianak Kota, dan kita dapat mengambil Hikmah dalam Cerita Film tersebut, "Pungkasnya.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar